Metrik Pemasaran Paling Penting Untuk Bisnis Anda

Banyak bisnis menganggap sisi pemasaran bisnis mereka sebagai komponen terpenting mereka. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengevaluasi rencana pemasaran seseorang daripada melihat metrik untuk analisis, tetapi ada tiga metrik penting yang dapat Anda kaitkan secara langsung dengan rencana pemasaran Anda untuk cara yang lebih baik untuk memfokuskan bisnis Anda dalam mencapai tujuan Anda.


Ini termasuk:


Generasi pemimpin


Konversi Prospek / Penutupan


konversi menjadi advokasi


Mari kita lihat masing-masing agar kita dapat lebih memahaminya.


Generasi pemimpin


Kemampuan untuk mendapatkan petunjuk dan mengubahnya menjadi pelanggan yang berbeda adalah OTR yang ingin Anda fokuskan. Ini bisa berupa kesiapan anonline atau offline untuk membuat konsumen tertarik dengan produk atau layanan Anda. Setelah Anda memiliki minat dari pembeli potensial, Anda sekarang telah menetapkan peluang pendapatan yang mungkin untuk menjual produk atau layanan Anda kepada pelanggan itu. Setelah langkah awal ini dijalankan dengan sempurna, Anda dapat mencari lebih banyak prospek dan kemudian mengonversinya menjadi pelanggan. Ini jauh lebih hemat biaya untuk bisnis daripada mencoba mendapatkan pelanggan baru dengan pelanggan Anda yang sudah ada. Anda juga dapat memprediksi bahwa calon pelanggan akan menemukan jalan mereka ke bisnis Anda. Tanpa ini, dana pemasaran Anda bisa lebih baik dibelanjakan di tempat lain. Setelah Anda memiliki strategi perolehan prospek yang sukses,


Untuk mengukur ini, kami memiliki kumpulan alat penghasil prospek- Infusionsoft memiliki alat penghasil prospek yang menggunakan algoritme matematika rumit untuk mengidentifikasi siapa yang tertarik dengan produk atau layanan Anda dan siapa yang tertarik untuk memanfaatkan alat yang Anda sediakan untuk bisnis mereka. Setelah Anda memiliki prospek ini dalam saluran Anda, yang membentuk jalur penting menuju kesuksesan pendapatan Anda, mereka dapat dianalisis dan disegmentasikan untuk meningkatkan penilaian dan keaktifan Anda dalam penjualan dan perolehan prospek.


Hanya untuk lebih spesifik, kami memiliki Alat Anggota Generasi Utama Infusionsoft yang melacak apakah dalam laporan Analisis RISIKO Anda melalui jalan atau tidak, yang berisi metrik tentang orang yang datang untuk membantu Anda dengan produk Anda, mereka semua memiliki satu hal di umum. Meskipun semuanya termasuk dalam semua kategori, mereka tidak pernah, tidak pernah membeli produk atau layanan apa pun. Ini adalah catatan penting .. Anda dapat datang ke sebuah perusahaan dan berencana untuk menjual segala sesuatu di bawah matahari dan kemudian hanya menjual beberapa produk Anda. Sayangnya, ketika Anda mengisi saluran Anda dengan prospek yang tidak memenuhi syarat, bersama dengan calon pelanggan, ini bisa terbukti lebih mahal daripada hanya menambahkan pelanggan yang tepat ke strategi perolehan prospek Anda yang ada. more

Comments

Popular posts from this blog

Pendirian Menghindari Jebakan Kurangnya Informasi Klien

Cara mendapatkan substansi kasino poker on the internet palsu

List of five-number lottery games