Strategi Pemasaran Email yang Efektif
Bisnis menggunakan campuran pemasaran fisik, mail-in, dan Internet untuk meningkatkan kesadaran pasar akan produk atau layanan mereka dan mendapatkan perhatian ke situs online mereka. Namun, pemasaran tidak selalu berjalan sesuai dengan yang ada. Organisasi menggunakan teknik pengiriman surat yang terbukti lebih efektif dalam mengubah pembaca menjadi pelanggan.
Surat Langsung
Teknik paling murah adalah surat langsung. Secara off-line, setiap tukang pos yang skeptis tentang permintaan dan masih menunggu dengan produk mereka sampai orang mampir. Orang-orang ini akan sangat senang mendapatkan ketukan di pintu untuk memeriksanya sendiri. Kartu pos, kupon, selebaran, dan brosur, namun, lebih efektif pada saat ini karena tidak merepotkan. Mereka biaya dan tidak terlalu membantu perubahan bentuk iklan lainnya.
Email Pemasaran
Kirim iklan surat elektronik ke klien yang ditargetkan, tanpa mengeluarkan uang untuk kampanye iklan. Akan dilaksanakan bahwa email semacam itu sangat penting dalam membina hubungan pembayaran yang positif dan membangun kesadaran merek. Atur di web dan kirim pesan kepada konfirmasi mereka yang mendaftar ke daftar email Anda. Buat mereka tetap tertarik dengan buletin mingguan. Anda dapat menggunakan buletin Anda dengan berbagai cara, seperti meningkatkan loyalitas pelanggan atau mengidentifikasi promosi khusus.
Ada kecenderungan biasa untuk "mengebor-dan- bermain - kepala sekolah" saat memperkenalkan produk baru (kecuali dilakukan dengan benar). Misalnya, inovasi baru mencakup tujuan pasar baru, tetapi jika produk tersebut juga menyertakan komponen "kelas atas yang berat", pendekatan yang tepat adalah dengan menyebut produk tersebut sebagai "produk pendukung" sehingga perlu ada penggantinya. produk asli.
Organisasi harus menggunakan sistem pemasaran email yang sesuai dengan DMA.
Pikirkan tanggapan yang diinginkan yang ingin Anda terima saat mengirimkan iklan email. Anda mungkin ingin "melebihi minat" atau "mengganggu". Jangan membombardir pelanggan atau prospek Anda dengan iklan. Tempatkan penawaran Anda di tempat yang relevan dan menjadi bagian yang lebih kecil. Selalu umumkan promosi penjualan melalui e-mail dengan cara yang cukup jelas untuk dibaca dan jangan menggunakan kata-kata yang tidak profesional.
Saat mengirimkan iklan email, cobalah untuk tetap fokus pada situasi praktis untuk menjawab "pertanyaan klasik" untuk membantu dalam berbagai situasi. Jangan gunakan celah hukum!
Jika Anda membaca iklan seseorang dan mereka lebih pintar dari Anda, dapatkan nasihat hukum tentang monetisasi.
Di sejumlah negara, menjual iklan dalam bentuk surat elektronik dapat menjadi cara yang bagus untuk mendukung bisnis Anda. Namun, tidak semua Orang tertarik dengan pemasaran atau iklan selain produk mereka sendiri. Karena itu, Anda perlu melihat cara mengidentifikasi orang-orang yang membutuhkan bantuan Anda. site
Comments
Post a Comment