Ciptakan Pidato Elevator yang Menarik yang Membuat Orang Ingin Bertemu


Untuk orang yang ingin memulai karir atau mereka yang meluncurkan bisnis, Anda perlu memiliki cara yang efektif dan jelas untuk memperkenalkan diri Anda kepada calon pemberi kerja. Tentu saja pidato singkat akan menjadi sangat penting untuk menarik perhatian mereka, tetapi bagaimana Anda akan membuat mereka mendengarkan?


Bagaimana Anda memproyeksikan keunikan Anda kepada mereka? Ini akan menjadi proposisi penjualan unik Anda, tetapi jika Anda tidak dapat tampil sebagai diri Anda sendiri yang sangat unik, Anda tidak akan dapat meyakinkan orang lain untuk bekerja dengan Anda. Pikirkan pidato singkat Anda sebagai awal dari presentasi Anda, sebagai awal dari proses penjualan Anda. Siapakah target audiens untuk pidato singkat ini? Buat daftar lima pemberi kerja potensial dan mulailah memikirkan bagaimana Anda akan menemukan mereka dengan cara yang membuat mereka tertarik untuk bekerja dengan Anda. Usahakan pidato Anda tetap pendek, jangan terlalu banyak memasukkan detail di dalamnya, komponen terpenting adalah siapa Anda, apa proposisi penjualan unik Anda, dan dengan siapa Anda ingin bekerja sama. Jika Anda mencoba mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih pemasaran on the web untuk bisnis kecil, segera beri tahu mereka bahwa Anda terlatih dalam pemasaran on-line. Pertama-tama, mereka tidak akan ingin belajar lebih banyak tentang Anda, Anda telah memberi tahu mereka apa itu sehingga tidak menarik bagi mereka. Alih-alih Anda mengatakan bahwa Anda adalah seorang pelatih pemasaran, mintalah mereka bertanya, 'siapakah yang dilakukan perusahaan Anda dalam taktik pemasaran ini dan itu?' atau 'siapa saja dari beberapa pelatih pemasaran terbaik di Amerika Serikat, yang menjadi spesialisasi mereka dalam menargetkan jenis bisnis ini, jika Anda melatih yang terdiri dari kelompok pelatih pemasaran seperti itu, apa yang akan mereka fokuskan? Atau bagaimana mereka bisa bekerja dengan Anda dan apa yang Anda tawarkan kepada mereka dalam 90 hari pertama? ' Ini adalah jenis pertanyaan yang akan mereka tanyakan, itu adalah hal yang akan mereka tanyakan pada Anda. Kemudian nyatakan bahwa Anda bersemangat untuk bekerja dengan mereka dan jika mereka tertarik, beri mereka tanggal dan waktu Anda akan tersedia untuk bekerja sama dan, jika mereka tidak tertarik, beri tahu mereka bahwa Anda akan dapat kembali kepada mereka. Percaya diri, ini menceritakan kisah yang sama sekali berbeda kepada audiens yang sama sekali berbeda dan ini benar-benar cara yang salah untuk memperkenalkan diri Anda kepada klien.


Sekarang apa yang terjadi ketika hal di atas dilakukan, dan semuanya terdengar bagus, bagaimana jika Anda berkata, 'Saya berspesialisasi dalam membantu pemilik usaha kecil untuk menerapkan teknik dan strategi ini, saya memiliki statistik kesuksesan yang cukup bagus dengan mereka.' Tentu mereka akan bertanya 'bagaimana itu?' atau 'seberapa baik Anda melakukan itu?' jika Anda tidak dapat menjelaskan apa yang Anda lakukan yang berharga, mereka akan menganggap Anda hebat dalam membuat presentasi PowerPoint dan mereka tidak akan pernah yakin, tidak pernah percaya Anda bisa berharga bagi mereka. Untuk pemasaran on-line, aturan ini bukanlah hal baru seperti yang ditemukan di artikel Info Trends "Jika Perusahaan Anda Tidak Memiliki Strategi Pemasaran Online, Anda Tidak Ada"


Jika Anda benar-benar berpikir Anda tidak bisa menjadi berbeda dan Anda tidak percaya Anda dapat sepenuhnya menjual diri Anda sendiri, metode Daya Tarik Klien berikutnya untuk pemilik bisnis adalah menggabungkan dua gagasan ini bersama-sama: Pidato singkat + kebutuhan / Kriteria focus on pasar Anda yang spesifik . Strategi bisnis Objek Wisata Klien ini tidak dirancang untuk membingungkan Anda, melainkan dirancang untuk meyakinkan orang lain bahwa Anda juga dapat bermanfaat bagi kebutuhan / manfaat mereka.


Lebih mudah bagi calon klien Anda untuk menutup kesepakatan jika mereka yakin Anda dapat menambahkan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka sejak awal. Jadi, miliki jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini sekarang, "untuk alasan apa mereka peduli untuk bekerja dengan saya?" Setelah Anda mendapatkan jawaban ini, tentukan proposisi penjualan unik Anda: Satu hal apa yang membuat Anda menantang klien potensial Anda, apa artinya itu bagi mereka? Itulah yang ingin Anda bicarakan, satu hal yang Anda lakukan yang akan menjadi inti dari proposisi penjualan unik Anda. Apa sajakah tanda bahaya yang akan mereka miliki untuk memastikan bahwa mereka menghargai tambahan yang sangat penting untuk pembelian mereka atau untuk berterima kasih atas pertimbangan mereka? Anda ingin tetap pada objective, jangan berada di tengah, jadilah langsungAnda harus siap menjawabnya. Salah satu ciri bisnis yang sound adalah ia berinteraksi secara teratur dengan basis kliennya, jaringannya, persaingannya, dan menentukan apa yang membuat mereka ingin membeli lebih banyak barang Anda. site

Comments

Popular posts from this blog

Pendirian Menghindari Jebakan Kurangnya Informasi Klien

Mengapa Anda Harus Menerima Iklan Untuk Situs Internet

Cara mendapatkan substansi kasino poker on the internet palsu