Pemasaran Off-line adalah salah satu yang menarik


Salah satu cara untuk memastikan Anda mendapatkan kesadaran merek untuk bisnis Anda adalah melalui pemasaran off-line. Telah disebutkan secara luas bahwa untuk menjadi yang paling efektif, pemasaran offline harus menjadi aspek yang Anda habiskan lebih banyak waktu untuk melakukannya daripada metode lainnya. Traditional sering disebut sebagai membangun merek dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk perencanaan dan persiapan kerja, semakin banyak yang akan Anda dapatkan dari upaya pemasaran on the internet Anda dalam jangka panjang.


Berikut adalah beberapa Strategi Sukses Traditional:


Terlibat dalam acara lokal


Meskipun Anda mungkin tidak tahu di mana acara lokal on the internet dapat diselenggarakan, untuk beberapa industri, acara lokal adalah cara mudah untuk mendapatkan bisnis baru. Tim olahraga profesional, badan amal, bisnis kecil, dan bahkan badan amal, mungkin bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari acara lokal di daerah mereka. Misalnya jika klub remaja lokal Anda mengadakan acara di mana mobil akan dikemudikan untuk satu malam dan Anda adalah latar sosial untuk acara itu, temukan produsen mobil. Jika orang-orang mengetahui acara lokal Anda, kemungkinan besar mereka akan menggunakan Anda sebagai referensi di seluruh kota untuk mendapatkan diskon menarik.


Jaringan dengan profesional yang berpengaruh


Ada organisasi lokal lain di daerah Anda yang mungkin memiliki daftar panjang anggota berpengaruh yang mereka rasa perlu beriklan. Mereka mungkin mendapat manfaat untuk mendapatkan bantuan mempromosikan acara ini, karena mereka kemudian membutuhkan pers dan pemasaran lokal di komunitas lokal untuk mengarahkan siaran pers kepada audiens goal. Mereka mungkin merasa akan membantu jika memasang iklan di koran lokal di iklan baris lokal dan juga membawa beberapa anggota baru.


Jaringan dengan Bisnis Lokal


Meskipun sering kali lebih murah untuk memberikan promosi dari mulut ke mulut, ada beberapa bisnis yang dapat mengeluarkan biaya lebih banyak untuk menarik klien baru melalui promosi off-line. Pikirkan betapa Anda sangat ingin bisnis Anda dikenal oleh objective pelanggan Anda. Apakah Anda memiliki daftar kontak lokal dengan seorang karyawan? Mereka cenderung mengunjungi toko amal, menilai iklan yang dipajang di supermarket dan karenanya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang produk Anda daripada Anda jika Anda tidak mendapatkan masukan dari mereka. Sekali lagi, lakukan riset dan dapatkan daftar kontak bisnis lokal.


Bagikan brosur


Memposting brosur di jalan dan di kusen pintu adalah cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan tentang layanan / produk Anda. Anda biasanya akan kecewa dengan jumlah orang yang akan mengambil brosur Anda, tapi ingat, hanya membutuhkan beberapa lb untuk mempromosikan bisnis Anda secara on the internet dan traditional iklan seringkali jauh lebih baik daripada seribu brosur yang dikirim per minggu di kertas lokal.


Alih Daya


Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa tim pemasaran gerilya untuk melakukan beberapa pekerjaan untuk Anda. Mereka akan menjadi profesional dan dapat melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik untuk Anda, dan biayanya juga lebih murah dalam jangka panjang. Teliti agensi profesional secara on-line dan coba sedikit 'bingung' pada angka-angka yang mereka bicarakan, untuk memutuskan apakah mereka akan mampu bersaing di pasar di wilayah Anda. site

Comments

Popular posts from this blog

Pendirian Menghindari Jebakan Kurangnya Informasi Klien

Empat Fakta yang Didukung Data untuk Menunjukkan Mengapa Layanan Pelanggan Penting

Apa Impian Amerika Baru itu? Lotre adalah impian Amerika baru Anda?