Apa Selanjutnya Untuk Real Estat Manhattan



bencana subprime membuat semua orang dari entrepreneur actual estat The Big Apple hingga penduduk Manhattan bertanya-tanya apa yang selanjutnya.


Sebuah laporan Fannie Mae mengungkapkan bahwa 30 sen peminjam yang dikemasnya dan dijual kepada pembeli asing dan dana pensiun gagal mengembalikan uang yang mereka pinjam. Meskipun tidak semua hutang gagal bayar, banyak trader yang efektif terhapus oleh nilai properti.


Dampak yang paling jelas adalah bahwa pinjaman ini tidak lagi menikmati suku bunga rendah dan periode yang diperpanjang yang memberi orang kemampuan untuk membeli lebih banyak rumah yang seharusnya mereka miliki.


Namun, implikasinya jauh melebihi pasar properti. Peminjam asing yang ingin memarkir uang mereka di tempat-tempat yang secara historis menghasilkan sekarang Banyak orang yang memiliki properti sewaan yang tidak menarik minat penyewa dan yang membutuhkan lebih banyak uang dari kantong mereka setiap bulan yang mampu mereka bayarkan.


Ini berarti bahwa uang yang pernah diparkir di tempat yang terbukti sangat aman untuk ekuitas belum berkinerja dan terus duduk di pasar modal yang stagnan. Modal ini pada waktunya perlu didaur ulang menjadi ekonomi AS, sebuah proses yang mungkin memakan waktu bertahun-tahun.


Salah satu kerugian terbesar dalam litigasi sejauh ini adalah industri sekuritas. Laporan TheSource.com adalah yang terbaru dari pencatatan hukum substansial oleh pialang terhadap pemberi pinjaman - dimulai dengan Carry Stearns - yang telah hilang miliaran karena paket pinjaman yang ternyata lebih buruk dari yang diperkirakan orang. Laporan tersebut menemukan bahwa peminjam terkejut ketika pinjaman menjadi tidak menguntungkan bukan hanya karena mereka kehilangan uang dari investasi mereka tetapi juga karena pemberi pinjaman mereka merangkap sebagai bank dan dengan demikian berada di bawah kekuasaan Wall surface Street.


Lebih banyak persyaratan untuk kualifikasi pinjaman dapat memulihkan pemulihan yang lebih lambat di pasar apartemen New York, yang telah menjadi salah satu pasar perumahan kota yang paling tangguh. Seorang pialang mengatakan bahwa banyak klien kelas atas industri telah mengatakan bahwa mereka menolak untuk menyewakan apartemen mereka karena tidak menjamin. Kurangnya pembeli juga dapat menyelamatkan diri dari pasar apartemen di itu.  Kudapoker

Comments

Popular posts from this blog

Pendirian Menghindari Jebakan Kurangnya Informasi Klien

Mengapa Anda Harus Menerima Iklan Untuk Situs Internet

Cara mendapatkan substansi kasino poker on the internet palsu